Minggu, 19 April 2020

Hi there!

Hai teman-teman! 
Di sini aku ingin memperkenalkan diri juga bercerita tentang kepribadianku. Seperti kata pepatah 'Tak kenal maka tak sayang' udah kenal tapi gak sayang-sayang,upss.. haha. Oke, kita mulai ya...
Aku ada di paling kiri.
Nama aku Febyana Dewi Shinta, biasanya dipanggil feby. Umurku 19 tahun. Aku anak kedua dari 2 bersaudara. Hobiku masih sama kayak teman-teman ya, masih suka rebahan sambil main handphone, hehe. Tinggi badan aku 148 cm guys. Cukup bisa dikategorikan sebagai orang yang pendek ya, haha. Berat badan aku 45 kg. Aku kini duduk di bangku kuliah semester II di prodi Farmasi. 

Aku merupakan orang yang agak pemalu, zaman sekarang lebih sering disebut introvert. Namun, kalau sudah dekat sama aku, tidak sepemalu itu kok guys, hehe. Walaupun aku agak introvert tapi aku punya banyak teman, karena sejujurnya aku juga cepat akrab dengan orang lain. Aku anaknya agak pemalas dan mager atau malas gerak, haha, bahasa anak zaman sekarang memang beragam sekali! Aku suka baca buku apalagi novel, namun sekarang aku sedang puasa baca buku karena tidak ada bacaan lagi alias gak punya uang untuk beli buku, haha. Mendengarkan musik juga bisa buat mood-ku naik. Aku juga sering memainkan musik sendiri. Namun, sejauh ini aku baru bisa memainkan gitar saja teman-teman. Aku merupakan anak yang tidak suka mengecewakan orang lain, jadi sebisa mungkin aku melakukan hal yang baik untuk orang-orang di sekitarku. Aku lebih senang menyendiri, jadi aku lebih sering di rumah aja dan nggak kemana-mana. Me time sering banget aku lakukan karena emang menyenangkan sih, guys. 
Aku saat Make Up

Kekuranganku yang sulit aku hilangkan sejauh ini yaitu malas, hehe. Agak mengganggu produktivitasku, tetapi sulit kalau sudah rebahan dan main handphone. Karena rasa malasku sangat tinggi jadi aku sulit untuk membagi waktu yang akhirnya membuat jadwal menjadi berantakan. Jangan ditiru ya teman-teman, hehe. Kelebihan yang jadi hobiku yaitu memainkan musik nih, guys. Kalau aku punya banyak waktu luang aku sering memainkan gitar sambil belajar untuk bisa memainkannya lebih baik. Karena, sampai sekarang aku masih dalam tahap belajar memainkan gitar walaupun sudah bisa memainkan beberapa lagu. Aku juga sangat ingin membeli buku dan membaca buku lagi, karena ketika aku membaca sering sekali isi kepalaku ikut berimajinasi. Dan itu sangat menyenangkan. Karena dengan membaca pun aku punya banyak ilmu, banyak wawasan baru yang aku dapatkan. Jadi, teman-teman jangan lupa luangkan waktu buat baca buku, ya! 
Mungkin cukup perkenalan kali ini ya teman-teman, salam kenal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Melakukan Kegiatan Positif ditengah Pandemi COVID-19 Hai teman-teman! Bagaimana kabarnya? Pasti sudah bosan ya dirumah ter...